Blogger news

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

About

Pemain Nasional Ramaikan PBVSI CUP

| Minggu, 03 Maret 2013

ANAMBAS (HK)-Pertandingan bola voli yang diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kepulauan Anambas  (KKA) berlangsung meriah. Pasalnya, pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (HORNAS) tersebut, diramaikan oleh pemain prorfesional.
Nama-nama pemain nasional yang ikut Pekan Olah Raga Nasional (PON) Riau lalu, ikut memperkuat tim voli lokal.

"Kualitas pertandingan tahun ini semakin meningkat. Banyak pemain PON yang bertanding, bahkan pemain dari Pulau Jawa juga hadir," kata Arzam, Ketua PBVSI KKA, Senin (15/10)

Menurut Arzam, hampir seluruh tim membawa pemain profesional yang bertanding hingga babak 8 besar, hingga semi final.

"Dalam peraturan, tim diperbolehkan untuk membawa dua pemain luar daerah. Agar pertandingan menjadi menarik dan menjadi hiburan bagi masyarakat Anambas, "jelasnya, seraya mengatakan  bahwa pertandingan ini akan digelar setiap tahun.

Selanjutnya, Arzam yang juga anggota DPRD KKA ini menyampaikan, partai final diselenggarakan 18 Oktober mendatang.  Total hadiah yang diperebutkan dalam pertandingan ini mencapai Rp47 juta, dan setiap pemenang akan mendapatkan uang pembinaan plus tropy.

"Iven ini juga menjadi ajang persiapan dan mencari bibit untuk iven-iven besar tinggkat provinsi dan internasional, seperti iven Haluan Kepri Cup," sampainya.

Terpisah, Ketua Harian PBVSI KKA, Fahri Hidayat mennyampaikan, Anambas masih belum dapat menyelenggarakan pertandingan bola voli bertaraf nasional.  Hal ini disebabkan, masih minimnya fasilitas gedung olah raga  (GOR) yang ada. Karena sampai saat ini, GOR yang digunakan masih merupakan fasilitas bersama yang juga digunakan untuk kegiatan lain.

"Pemerintah diharapkan dapat melakukan pembenahan terhadap fasilitas penunjang tersebut, sehingga olah raga di Anambas semakin meningkat," jelasnya.

Agus, pemain nasional yang ikut PON di Riau,  tampak meramaikan dengan bergabung dalam tim lokal Anambas. Katanya, ia hadir untuk menyemarakkan pertandingan. Pemain voli yang juga tampil saat iven Haluan Kepri Cup 2012 lalu menyampaikan animo masyarakat sangat tinggi di Anambas, untuk menyaksikan pertandingan voli. Sehingga, menjadi motivasi bagi pemain dalam menunjukan permainan terbaik.

"Penontonnya luar biasa, sehingga menjadi suport tersendiri bagi pemain," tandasnya (yud)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna