Blogger news

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

About

profil pemain

| Minggu, 03 Maret 2013

MAYA KURNIA INDRI
Disetiap kali saya nonton Pertandingan Team Putri Gresik Phonska baik di GOR Tri Dharma Gresik maupun di GOR Ken Arok Malang, setiap kali itu juga saya memperhatikan Pemain Yunior mereka yaitu Maya Kurnia Indri Sari, Terus terang saya sangat kagum dengan Receive maupun pukulan Smashnya. Saya yakin Maya Kurnia Indri bakal menjadi pemain Quicker Nasional yang handal. Dengan tinggi 175 sentimeter dan berat 65 kilogram, cukup ideal untuk seorang Pemain Voli di Indonesia, disamping itu wajahnya yang cantik dan imut-imut. Makin membuat pencinta Voli terkagum-kagum. Jarang loh, ada cewek dengan tinggi 175 mau menjadi pemain Voli, biasanya sih maunya jadi Peragawati. 

Maya Kurnia Indri tergabung dalam klub Gresik Phonska, dan menjadi motivator pemain-pemain lain. “Maya Indri memang pemain yang paling cemerlang,” kata penonton di samping-samping saya, mengenai pemain kelahiran Sidoarjo, 17 Februari 1992 itu.
Maya Kurnia Indri memang dipersiapkan oleh tim bola voli Gresik Phonska (Grespho) sebagai pemain masa datang mendampingi Maya Puspita, Dini Indah Sari, dan Novia Artika asal Pacitan, Novi dari Blitar, Sifa Mutia Melina asal Medan, dan Wiwin dari Madura. Tim Voli Grespho masih terus mencari 6 pemain baru guna membangun regenerasi di bawah era Maya Puspita dkk. Tim yang bermarkas di GOR Tridharma Gresik diuntungkan dengan makin bertambahnya jam terbang tiga pemain seniornya di kancah voli internasional dengan keikutsertaan Maya Puspita, Dini Indah Sari, dan Maya Kurnia Indri Sari. Grespho hanya mempunyai Wenny Evitasari sebagai satu-satunya senior quicker. Diharapkan Maya Kurnia Indri sudah bisa tampil lebih baik, dan Grespho tidak perlu menca

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Diberdayakan oleh Blogger.
Any Text Here !!Lihat Profil Lengkap Ku
▲Top▲
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chome Untuk Tampilan Sempurna